-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Car Free Day jadi Agenda Rutin Solok Selatan Setiap Minggu

Sunday, 30 May 2021 | 22:24 WIB Last Updated 2021-05-30T15:24:09Z

Bupati Solok Selatan, H. Khairunas senam pada car free day yang berlangsung Minggu, (30/5). Ist


PADANG ARO –  Kegiatan car free day akan menjadi agenda rutin mingguan di Solok Selatan. Masing-masing kecamatan, akan menggelarnya setiap hari minggu.


Bupati Solok Selatan, H. Khairunas, dalam sambutannya pada kegiatan launching car free day, Minggu (30/5) di Ruang Taman Hijau (RTH) Padang Aro, Kecamatan Sangir, menyampaikan setiap kecamatan di Solok Selatan, akan menggelar car free day setiap hari Minggu. Program ini, akan menjadi agenda rutin kabupaten.


“Setelah dilakukan launching hari ini di Ibu kota Kabupaten Solok Selatan, selanjutnya akan digelar secara rutin dimasing-masing kecamatan. Pelaksanaannya, dilakukan setiap hari Minggu,” kata Khairunas.


Pada kegiatan launching car free day tersebut, diikuti oleh lebih seribu peserta peserta. Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Solok Selatan, Irwandi Osmaidi, dalam laporannya menyampaikan, peserta kegiatan selain terdiri dari ASN dari OPD-OPD di lingkungan Pemkab Solsel, juga datang dari sejumlah dinas instansi vertikal, siswa SMP dan SMA sederajat dan perusuhaan-perusahaan yang ada di Solok Selatan.


Dalam kegiatan hari itu, meski jumlah peserta cukup banyak, namun dilaksanakan dalam protokol kesehatan yang ketat. Masing-masing peserta diwajibkan memakai masker dan mengatur jarak yang cukup antar peserta. RK


×
Berita Terbaru Update