-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Ramadhan, Hiswana Migas dan Pertamina Berbagi untuk Sesama

Thursday, 8 April 2021 | 15:50 WIB Last Updated 2021-04-08T09:34:39Z

Bagi sembako oleh Hiswana Migas dan Pertamina. Ist


PADANG-Memasuki bulan suci Ramadhan, Hiswana  dan Pertamina Berbagi pada sesama, khususnya pengendara ojek online dan pangkalan, Kamis (8/4/2021).


Salah seorang pengurus Hiswana  Azwir atau kerap dipanggil Ujang Kencana didampingi pengurus lainnya Heru, mengatakan, berbagi pada sesama merupakan  perintah Allah SWT pada umat yang mampu, agar dalam menjalankan ibadah ramadhan masih bisa terasa nyaman dan tenang.


 

Kepedulian  pada sesama  Hiswana dan Pertamina saat ini, ditunjukkan dengan pembagian paket sembako, yang diterima langsung Ojol dan pangkalan, serta diantar langsung ke lokasi oleh pengurus dan pimpinan Pertamina Sumbar.


“Kami akan tetap berbagi pada banyak orang, karena kami tahu sebagian rezeki kita juga merupakan milik orang lain, sehingga wajib yang mampu untuk berbagi, agar memasuki Ramadhan bisa nyaman dan tenang,” ulas Azwir yang dipanggil teman-temannya UK.


Ditambahkan Ujang, jika saja semua orang melakukan hal  serupa dengan Hiswana  dan Pertamina Sumbar, maka akan banyak orang akan terbantu, dan situasi pandemi bisa dilalui tanpa terasa.


“Di saat pandemi, banyak sektor agak terkendala,  namun untuk berbagi tidak ada salahnya, karena kita semua harus meringankan beban masyarakat lainnya, sehingga ramadhan dilalui dengan ceria,” tambah Ujang Kencana lagi.


Pembagian paket sembako sudah dimulai sejak pukul 10.00 Wib, dimulai dengan mendatangi posko Ojol di jalan Sisingamangaraja Padang, dan berakhir menjelang Zuhur di pangkalan ojek Padang Baru .


Salah seorang pengojek Mulyadi mengatakan, amat berterima kasih dengan kepedulian Hiswana dan Pertamina, karena merasa terbantu dengan paket sembako yang ia terima.


“Terus terang, saya tidak menyangka mendapatkan paket sembako dalam menyambut ramadhan dari Hiswana dan Pertamina, ini amat membantu  saya dan keluarga dalam melaksanakan puasa besok,” ungkap Mulyadi bersuka-cita.


Apa yang disampaikan Mulyadi, juga diamini Rina salah seorang pedagang yang berada di sekitar pangkalan, dimana mereka amat merasa senang. Rel

×
Berita Terbaru Update