Barokah Madinah Travel Gelar Rakerda & Rakernas 2024 di Tiga Kota

CEO PT. Azza Barokah Madinah, Kh. Zulkifli Ahmad Jundim Lc, saat memberikan sambutan dalam rakerda yang berlangsung di Padang. Ist

PADANG- Barokah Madinah Travel, penyelenggara perjalanan ibadah haji & Umroh serta Top Agen no 1 wisata muslim khusus maskapai terbaik dunia Qatar Airways & Garuda Indonesia, kembali menggelar acara rutin tahunan yaitu rapat kerja nasional di tiga kota besar: Padang, Jakarta dan Yogyakarta.

Acara Rakerda di kota Padang dihadiri oleh seluruh perwakilan cabang Barokah Madinah dari Kab/Kota Provinsi Sumatra Barat, Medan, dan Jambi dengan mengusung tema "Umroh Keluarga Tolong Menolong 5 Gratis 1".

Suasana rakerda di Padang.

CEO PT. Azza Barokah Madinah, Kh. Zulkifli Ahmad Jundim Lc, menjelaskan bahwa konsep umroh tolong menolong ini bertujuan untuk mensosialisasikan sesuai dengan Al-Qur'an dalam surat Al-Maidah ayat 2 tentang tolong menolong dalam kebaikan, sehingga semua orang bisa umroh dengan mudah.

Acara puncak Rakernas akan berlangsung di Jakarta dan Yogyakarta dari tanggal 1 Maret sampai 4 Maret dengan target 5000 jemaah umroh dan 20 Ribu tiket Qatar Airways & Garuda Indonesia terjual untuk tahun 2024 ini.

Khusus penjualan seat Qatar Airways, akan terisi penuh dengan konsep umroh 5 gratis 1. Paket umroh terbaik Barokah Madinah ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu:

12 hari perjalanan

2X Jumat di Mekah & Madinah

Plus 1 malam di kota Thoif/Doha

Hotel bintang 5

Harga hanya Rp 29,999.000,- di Jakarta & Kualanamu Medan.

Membantu mewujudkan impian Anda untuk beribadah ke Tanah Suci.

Memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau.

Menjadi partner terpercaya untuk perjalanan ibadah Anda.

Ayo, wujudkan impian Anda untuk beribadah ke Tanah Suci bersama Barokah Madinah Travel!

Sementara sebelum rakerda dimulai, acara diawali prentasi dari Maskapai Terbaik Dunia By Qatar Airways. Dalam rakerda di Padang turut dihadiri Acara di hadiri oleh Kemenag Sumbar diwakili salah seorang kabidnya, Country Manager Qatar Airways Indonesia Lusiana Siwa dan Maikel Tariga selaku seles Senior Qatar Airways. 

0 Comments