Bahagianya Nasabah BRI Unit Lubuk Jantan Dapat Hadiah Ertiga Suzuki

Foto: Pinca BRI Batusangkar, Irfan Muchsin Pratama (tiga dari kanan) menyerahkan secara simbolis hadiah utama mobil jenis Suzuki Ertiga kepada nasabah BRI unit Lubuk Jantam dalam hasil pengundian hadiah panen simpedes di Emersia Hotel Batusangkar, Sabtu (24/6).

BATUSANGKAR- Rozita Eri, nasabah Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Batusangkar unit Lubuk Jantan berhasil meraih grand price satu unit Mobil Suzuki Ertiga dalam hasil pengundian Panen Hadiah Simpedes periode II tahun2022. Hadiah diundi di Emersia Hotel Batusangkar, Sabtu (24/6).

"Alhamdulillah, saya tak menyangka akan membawa pulang Ertiga Suzuki," kata Rozita Eri, berucap syukur.

Pengundian hadiah bagi nasabah BRI Unit Lubuk Jangan, juga ditayangkan secara Live Streaming di akun Intagram @kcbbribatusangkar. Puluhan jenis hadiah menarik disediakan untuk nasabah yang beruntung.  

Sebanyak 40 unit hadiah disediakan dan diundi secara terbuka menggunakan sistem komputer yang disaksikan langsung oleh nasabah dan para saksi. Hadih utama tersebut diboyong nasabah tabungan Simpedes atas nama Rozita Eri 

Tidak hanya itu sejumlah hadiah lainnya diundi dan dibagikan kepada para nasabah setia BRI yang beruntung seperti satu unit Sepeda Motor GSX-R150, dua unit Suzuki Fanci, tiga unit Sepeda Motor Standar Nex II, empat lemari es panasonik satu pintu, ,tiga lemari es Panasonic 2 pintu, dua unit TV LED Panasonic 43 inch, lima mesin cuci Panasonic dua tabung, sembilan unit dispenser dan 10 unit stand fan Panasonic.

Pengundian panen hadiah Simpedes tersebut juga sekaligus  ajang promosi UMKM binaan BRI Kanca Batusangkar dengan menghadirkan 6 stand bazzar.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Batusangkar, Irfan Muchsin Pratama menyampaikan pengundian Panen hadiah simpedes PeriodeII Tahun 2022 ini merupakan akumulasi nomor undian/kupon yang diperoleh dari simpanan nasabah. 

Dikatakannya, adapun syarat untuk mengikuti undian simpedes ini cukup mudah hanya dengan memiliki rekening simpedes dengan saldo minimal 100 ribu rupiah nasabah sudah berhak mengikuti undian. 

“Untuk tabungan Simpedes sendiri telah bertransformasi mengikuti perkembangan zaman sehingga tetap memberikan pelayanan nasabah BRI sesuai dengan kebutuhannya. Simpedes terus dikembangkan fitur-fiturnya sehingga Simpedes tidak hanya dapat digunakan untuk menabung tetapi juga bisa digunakan untuk bertransaksi keuangan melalui jatingan e channel BRI, baik dengan BRIMO, EDC, Qris dll,” ujarnya disela-sela pelaksanaan undian.

Ia menyebut, bagi masyarakat yang jauh dari kantor BRI juga dapat bertransaksi secara cepat yaitu melalui agen-agen BRILINK yang telah tersebar di seluruh nagari di Kabupaten Tanah Datar yang mana saat ini jumlah agen BRILINK untuk wilayah kerja BRI Cabang Batusangkar sebanyak 1.824 agen pada posisi Maret 2023 dan akan terus bertambah. 

“Agen BRILINK merupakan layanan keuangan tanpa kantor yang dapat melayani transaksi perbankan seperti transfer, penarikan tunai, pembayaran listrik, telfon, dll. Kedepannya secara konsisten BRI akan terus memperluas jangkauan transaksi melalui agen BRILINK untuk segmen mikro dan UMKM,”terang  Irfan Muchsin Pratama.

Selain itu juga ada apikasi Brimo yang memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk membuka tabungan baru tanpa harus datang ke kantor BRI dan Aplikasi Brimo juga dapat digunakan untuk tarik tunai tanpa menggunakan kartu di mesin ATM.

“BRI Cabang Batusangkar juga tidak henti-hentinya memberikan pelayanan lebih ke masyarakat dan ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah yaitu dalam bentuk penyaluran PKH dan BPNT,” ungkapnya.

Dikatakan Irfan Muchsin kegiatan tersebut dilakukan dengan harapan agar masyarakat yang kurang mampu sekalipun dapat merasakan layanan digital dari BRI sehingga memperkuat posisi kami sebagai Bank yang ter-BESAR dan ter-SEBAR di seluruh Indonesia.

“Selamat kepada Bapak/Ibu para pemenang undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2022 dan bagi yang belum mendapatkan kesempatan jangan kecewa karena masih ada kesempatan pada periode-periode yang akan datang karena Simpedes ini diundi setiap 6 bulan sekali, jadi mari tingkatkan terus saldo simpanan Simpedes bapak ibu sekalian,” pungkasnya. RN


 

0 Comments