BRI Support Ajang Ramadhan Runway Fashion Show 2023

Suasana Ramadhan Runway Fashion Show 2023 yang disupport oleh BRI Cabang Padang. Ist

PADANG -PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Regional Office Padangmensupport berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan masyarakat. Ramadhan kali ini bank yang dikenal dekat oleh masyarakat itu memberi dukungan dalam ajang Ramadhan Runway Fashion Show 2023.

Kegiatan itu digagas Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Sumbar, Minggu (9/4), di Grand Ballroom Hotel Santika Premiere, Padang, yang menampilkan sejumlah designer berlangsung sangat meriah.

Branch Manager BRI Padang, Ardhanny Bagus Pinuntun, mengatakan pihaknya akan mensupport kegiatan positif yang dilakukan berbagai komunitas.

"Kami selalu support kegiatan yang dilakukan masyarakat. Apalagi saat Ramadhan seperti sekarang. Sehingga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah," terang Ardhanny. 

Di event Ramadhan Runway Fashion Show, tampil sejumlah designer mempersembahkan busana muslim dan muslimah terbaiknya, yaitu Rico Bije Reybonte, Yadirsyah Zunur, Doni Rahman, Ade Listiani, Emi Arlin, Novia Hertini, De Irma, Mira Muraza Songket, Watashi, Mayenti Tianda Kebaya, En Shirikie, Aqillah Ria Anjelina, Arliza Arlen, Merona, Duraza, N-Vee, Rela Tulusia, Nuppu, By Tiaz, Palo by labertha, serta House of Atara.

Sebagian karya para designer yang dikenakan puluhan model ini menampilkan busana muslim-muslimah yang sarat dengan nuansa etnik Minang, Nusantara dan Timur Tengah.

Selain fashion show, BRI juga menggelar kegiatan positif lainnya di bulan Ramadhan. YL

0 Comments