arrow_upward

Terduga Teroris Diamankan Polisi Berpakaian Lengkap

Saturday, 26 March 2022 : 07:32

Pihak kepolisian saat melakukan pengeledahan di Jorong Tabek, Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya. (roni aprianto)

DHARMASRAYA - Sejumlah titik di wilayah Kecamatan Pulau Punjung,Dharmasraya digeledah polisi berpakaian lengkap, Jumat (25/3/2022). Salah satu wilayah sasaran adalah Jorong Tabek, Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung.


Pantauan wartawan dilapangan, salah seorang warga Jorong Tabek, terduga teroris AF (38) diamankan pihak penegak hukum ini.


"Ya, satu orang warga kita dibawa oleh pihak kepolisian. Tapi kita tidak tahu apa motif dan kesalahannya," ungkap Kepala Jorong Tabek, Irwanto kepada Topsatu.com.


Kemudian menurut warga setempat, Jek (40) warga yang diamankan pihak kepolisian tersebut, dalam kesehariannya cukup taat beribadah dan hubungan sosial dengan wargapun sangat bagus, ramah serta supel.


"Kami tidak begitu yakin kalau dia terduga teroris karena kesehariannya dalam pergaulannya sama dengan masyarakat pada umumnya," terang Jek.


Saat dikonfirmasi kepada pihak kepolisian yang bertugas ketika itu, enggan memberikan keterangan. RN