Nevi Zuairina Dukung Agenda Pemenangan PKS 2024



JAKARTA–  Anggota DPR RI FPKS asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina menghadiri pembukaan Konsolidasi Nasional Pimpinan Fraksi PKS se Indonesia di Jakarta yang dimulai Rabu-Sabtu, 23-26 Maret 2022. 


“Seluruh anggota DPR RI dari FPKS dan seluruh pimpinan Fraksi DPRD baik tingkat provinsi maupun kabupaten kota diundang hadir pada acara konsolidasi pimpinan fraksi ini. Karena memang harapan rakyat kepada PKS ini sangat besar. Sebagai partai oposisi yang konstruktif memberi masukan kepada pemerintah agar advokasi kepada masyarakat secara merata, adil dan berkesinambungan”, tutur Nevi.


Politisi PKS ini menerima arahan dari Ketua Fraksi DPR RI bahwa perjuangan mimbar parlemen dengan seluruh tingkatannya, mesti dapat diterjemahkan secara sederhana dan menarik sehingga mudah dipahami oleh masyarakat. Karena di zaman atau era digital ini, semua peristiwa dapat mudah terdokumentasi sebagai jejak digital.  Pertanggungjawaban publik akan mudah dan cepat tersebar, sehingga semua legislator PKS mesti berlomba-lomba dalam kebaikan.


Nevi menambahkan, Fraksi PKS melalui pimpinan juga sudah menggariskan akan penyatuan langkah dan sinergitas irama perjuangan baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten Kota. Fokus perjuangan pada pembelaan umat, pembelaan rakyat dan menjaga NKRI dari segala ancaman baik yang bersumber dari dalam maupun dari luar.


“Kita akan menindaklanjuti arahan pimpinan dengan membangun komunikasi seluas-luasnya kepada seluruh pihak dengan cara yang elegan. Negeri yang memiliki garis pantai terpanjang kedua di dunia setelah kanada ini yang terdiri dari puluhan ribu pulau, mesti dipikul bersama. Tidak bisa oleh orang PKS saja. Inilah implementasi Persatuan Indonesia”, tutur Nevi.


Anggota DPR yang duduk di komisi VI ini mengatakan, bahwa pimpinan tertinggi PKS, yakni ketua majelis syuro PKS telah mengingatkan kepada seluruh pimpinan legislator PKs agar selalu memberikan kemanfaatan kepada masyarakat sebanyak-banyaknya. FPKS diminta untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan kepada rakyat. (*)


“Kita semua berharap, bahwa kemampuan FPKS di seluruh jenjang mampu memperjuangkan kepentingan rakyat. Cita-cita kami adalah mewujudkan Indonesia yang berkarakter, maju, adil dan sejahtera. FPKS dimasa depan akan Bangun relasi jejaring dan kemitraan. Salah satu implementasi nyatanya adalah meningkatkan silaturahmi dan aksi nyata di daerah pemilihan”, tutup Nevi Zuairina.

0 Comments