Nobar Liga Spanyol dengan Nuansa Elegan, Ke Hotel Santika Premiere Padang Aja

 


PADANG-Para pencinta bola yang ingin menikmati Liga Spanyol dengan sensasi elegan bisa memilih Hotel Santika Premiere Padang. Sebab hotel berbintang tersebut turut meramaikan helat Liga Spanyol yang akan berlangsung pada 28 Oktober 2023.

"Saat Liga Spanyol, tentunya akan lebih seru dan menyenangkan jika pencinta bola nonton secara bersama-sama. Dengan begitu bisa merasakan sensasi menonton yang berbeda," kata Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia, Rabu (18/10).

Dikatakannya, Liga Spanyol, akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2023. Dan mulai kick off pukul 21.15 WIB. Pertandingan tersebut adalah dua klub papan atas Liga Spanyol yaitu Barcelona yang dipimpin sang kapten Sergi Roberto melawan Real Madrid yang dikomandoi oleh sang kapten Nacho Fernandez. 

"Ayo, dukung klub favorit mu. Nonton bareng di Santika Premiere," ajak Elva.

Disebutkannya, The Atmophere SkyLounge yang terletak diantara dua tower di lantai 10, dengan konsep kombinasi Fine Dining sekaligus tersedia Outdoor Relaxing Bar. Bar yang unik, area tempat duduk yang indah, kursi yang menawan, sudut yang menggoda dengan kehangatan suasana.

Kondisi itu akan membuat suasana Nobar bersama teman, keluarga, pasangan ataupun kolega terasa lebih menyenangkan.

"Nobar ini akan ditayangkan sesuai jadwal pertandingan yang ada. Sejauh ini antusias dari para penggemar bola cukup lumayan, terbukti selalu ramai tamu yang datang untuk nobar," ujarnya.

Sementara, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, silahkan download aplikasi MySantika di iOs atau Google Playstore di smart phone Anda, lalu segera daftar menjadi member MyValue. 

Nikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi, discount khusus member, discount F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort. YL

0 Comments