Bersama Tokoh dan Aktivis di Bukittinggi, Nevi Zuairina Sampaikan Pentingnya Khatam Qur’an di Bulan Ramadhan

BUKITTINGGI-Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina,  mengadakan silaturahmi dengan berbagai elemen bangsa di Bukittinggi.

Bertempat di Istana Triarga Bung Hatta adakan Silaturahmi dan Buka Bareng bersama Tokoh dan Aktivis Dakwah Kota Bukittinggi juga dihadiri Wakil Walikota Buya H. Marfendi & Pembina Lembaga Dakwah Pelajar & Mahasiswa (LDPM) Kota Bukittinggi ibnu Asis.,STP, Bendahara PDM Bukittinggi Aldefri, Anggota DPRD Bukittinggi ibra Yaser.,S.AP

"Kegiatan dilakukan selain silaturahmi dan berbagi juga mendekatkan dengan rakyat. Dengan bertatap muka seperti ini, akan semakin dapat menyerap berbagai aspirasi langsung dari sumbernya,” ujar Nevi.

Legislator yang kini duduk di komisi VI ini menambahkan, bahwa aktivitas nya ini  harus merakyat dan itu bagian konstitusi dijalankan dan perjuangan wakil rakyat harus sesuai mitra kerjanya. 

Ada pesan yang sangat mendalam yang ia sampaikan di sela dialog bahwa, pada moment Ramadhan tahun ini,  setiap insan yang hadir  dapat memberikan upaya terbaiknya untuk bulan mulia ini. Ramadhan 1444 H / 2023 M ini diharapkan mampu  mengkhatam Al Quran.

“Allah janjikan bahwa ibadah di Ramadhan hanya Allah yang tahu. Kita persembahkan seluruh kemampuan kita untuk mengambil sebanyak-banyaknya pahala di bulan suci. Salah satunya mengkhatamkan Al Qur’an,” tutur Nevi.

Politisi PKS ini mengajak semua audiens untuk bermujahadah (Bersungguh-sungguh) di Ramadhan menempa ketaqwaan di bulan suci. Peningkatan rasa syukur pun mesti diungkapkan sebesar-besarnya sebagai tanda terima kasih atas segala rahmat dan hidayah dari yang Maha Kuasa kepada kita semua.

“Kita lantunkan rasa syukur kita di setiap moment, terutama pada pada sholat-sholat kita. Kita sampaikan rasa terima kasih kepada ALLAH SWT atas segala karunia. Kita panjatkan do’a agar sang pencipta kita selalu memberikan keselamatan, keberkahan dan kemudahan dalam menjalani kehidupan di dunia dan di akherat," tutup Nevi Zuairina.

 





 



0 Comments