Gempa Pasbar Nevi Zuairina Ajak Perantau Galang Donasi

 

 


JAKARTA-Pagi kemarin (Jumat, -red) Anggota DPR RI asal daerah pemilihan (Dapil) Sumbar dua tak henti-henti menelepon. 


Anggota Fraksi PKS yang bertugas di Komisi VI DPR RI tak henti menelepon mitra kerja Komisi VI dan perantau minang di Jakarta untuk bergerak membantu korban gempa bumi di Dapilnya. 


"Waktu dapat kabar dari kader PKS di Pasaman Barat, saya langsung membayangkan tragedi gempa dan bencana lain di Sumbar. Yang paling sedih mengalami adalah rakyat dan yang alami itu konstituen saya di Dapil Sumbar, Semoga sanak saudara saya di Pasaman, Pasaman Barat, kuat hadapi bencana ini," ujar. HjNevi Zuairina, Sabtu 26  Februari 2022.


Nevi Zuarina siap mendatangi daerah bencana dan membantu serta berbaur dengan warga korban bencana gempa Pasbar 6,1 skala rochter tersebut. 


Selain itu, Hj Nevi Zuairina pun berupaya mengendoz mitra kerja Komisi VI DPR RI dan Perantau Minang. 


"Saya lobi via telpon para. mitra kerja di Komisi VI, agar bergerak dan melakukan misi. kemanusian membantu masyarakat Sumbar tertimpa bencana gempa bumi. Alhamdulillah kelompok Indo Jalito dan owner Wardah siap bantu warga di Dapil saya," ujar Hj Nevi. 


"Alhamdulillah" kata Hj Nevi seluruh BUMN dan mitra kerja Komisi VI juga perantau Minang berkolaborasi siap operasi kemanusiaan di Pasbar dan Pasaman. 


"BUMN punya program Peduli untuk Negeri lalu mitra kerja kami yang lain pun merespon postif dan siap peduli untuk berkolaborasi dan bersinergi membantu masyarakat di daerah bencana, Alhamdulillah," ujar Hj Nevi. (***)

0 Comments