-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Serba Teknologi Canggih All New Honda BR-V Diluncurkan

Wednesday, 22 September 2021 | 19:51 WIB Last Updated 2021-09-22T12:51:21Z

 

PELUNCURAN - PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New HondaBR-V generasi kedua dalam acara peluncuran virtual, Rabu (22/9). (ist)



PADANG -PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New HondaBR-V generasi kedua dalam acara peluncuran virtual yang digelar Rabu (22/9).


Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada  pada generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya. All New Honda BR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.


Seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan  fungsionalitas dari sebuahMPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan  


Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seaterdi kelasnya.


Tampilan eksterior All New Honda BR-V menghadirkan bentuk bodi yang dinamis, dengan garis bodi tegas yang menyatu dari depan hingga ke bagian belakang  bodi. Dari sisi depan, All New Honda BR-V memiliki tampilan yang agresif dan sporty layaknya sebuah SUV kelas atas. 


All New Honda BR-V menawarkan area kokpit yang dirancang dengan baik untuk memberikan ruang yang nyaman dan lapang bagi pengemudi dan penumpang,  dilengkapi dengan 1st Row Console Armrest dan 2nd Row Seat 


Kenyamanan mengendarai All New Honda BR-V juga didukung layar 4.2” ThinFilm Transistor (TFT) Display pada dashboard untuk menampilkan berbagai informasi akurat saat berkendara seperti fungsi Honda SENSINGTM, rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan dan sisa bahan bakar, yang dipadukan dengan sistem audio video baru dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi berbagai fungsi antara lain Smartphone Connection dan Hands-Free Telephone.


Definisi Baru dalam Kesenangan Berkendara All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan. Mesin yang telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru, menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih bertenaga sekalgus ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai standar EURO 4. 


Masayuki Igarashi, Chief Officer for Regional Operations (Asia & Oceania), Honda Motor Co., Ltd., President and CEO, Asian Honda Motor Co., Ltd. mengatakan, “Indonesia merupakan pasar penting bagi Honda di kawasan Asia dan Oceania baik untuk penjualan maupun produksi. 


Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda sangat bangga mempersembahkan generasi kedua All New Honda BR-V yang dikembangkan khusus untuk kebutuhan konsumen di Indonesia. All New Honda BR-V juga akan diproduksi massal secara lokal di Indonesia dengan menghadirkan desain yang  jauh lebih menarik dan berbagai teknologi dan fitur terkini yang menjadi pertama di  kelasnya.”


Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Cikarang menyatakan, “Melihat kebutuhan konsumen di segmen LSUV yang terus meningkat, All New Honda BR-V  adalah jawaban kami untuk konsumen Honda. Dengan penambahan fitur canggih seperti; Lane WatchTM, Remote Engine Starter, Walk Away Auto Lock, dan Honda SensingTM serta desain yang jauh lebih menarik, kami yakin All New Honda BR-V akan diterima lebih baik oleh konsumen di Indonesia.“ (*)

×
Berita Terbaru Update