-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Doa Terbaik untuk Mantan Wagub Sumbar Nasrul Abit, Terus Mengalir

Thursday, 26 August 2021 | 19:24 WIB Last Updated 2021-08-26T12:24:00Z



Nasrul Abit

PADANG
-Hingga kini mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit masih dirawat di RSUP M Djamil Padang karena positif Covid-19.


Doa terbaik untuk mantan bupati Pesisir Selatan dua kali periode itu  terus mengalir. Ustad, masyarakat mulai dari orang dewasa hingga anak kecil berdoa untuk kesembuhan Nasrul Abit.


Ustaz Jel Fathullah mendoakan kesembuhan bagi mantan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit yang positif covid-19. Sang ustad mengajak serta masyarakat untuk mendoakan Nasrul Abit bisa segera pulih.


"Saya mengajak muslimin Sumatera Barat untuk mendoakan salah seorang tokoh kita agar sembuh dari penyakitnya yaitu Bapak Nasrul Abit, Mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat," katanya dalam video yang beredar di media sosial beberapa hari belakang.


Saat ini, kata Ustaz Jel Fathullah, Nasrul Abit sedang dirawat di rumah sakit. Ia berharap segera pulih dan kembali beraktivitas.


"Kondisi beliau kemarin berat. Untuk itu mari kita hadiahkan doa untuk meringankan hal yang berat yang menimpa beliau," ujarnya.


Tak hanya itu, Nasrul Abit juga mendapat doa kesembuhan dari bocah berusia 6 tahun. Anak itu ialah Hanindya Mardho Tiffany.


Dulu ketika ulang tahun yang ke-5, Nasrul Abit pernah membuat video ucapan selamat untuknya.


Ia ingin Nasrul Abit melakukan hal yang sama di usianya yang ke-6 tahun.


"Pak NA, Hanin doakan Pak NA cepat sembuh ya lawan Covidnya. Kalau Pak NA sudah sembuh, buatkan video ucapan ulang tahun Hanin ya, bentar lagi Hanin mau ulang tahun," tuturnya.


Diketahui, Mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit positif Covid-19.Kini ia menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr M Djamil Padang.


Hal tersebut disampaikan Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi RSUP DR M Djamil, Gustavianof.


Ia menambahkan, Nasrul Abit dirawat di ruangan Tulip ICU yang digunakan khusus untuk penanganan pasien covid-19.Ruangan perawatan Nasrul Abit steril dan tidak boleh dimasuki selain petugas.

Dia memastikan perawatan Nasrul Abit dilakukan sesuai standar rumah sakit dalam melayani pasien covid-19.

"Beliau dirawat di ruang ICU Tulip, rumah sakit melakukan pelayanan sesuai standar," ujar Gustavianof.

Sebagaimana diketahui, Nasrul Abit merupakan Wakil Gubernur Sumbar periode 2016-2021. Dia menjabat saat itu mendampingi Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. (*)

 

×
Berita Terbaru Update