-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kanwil Kemenag Sumbar Mendata ASN dan Guru Madrasah yang Postif Covid

Tuesday, 20 July 2021 | 17:23 WIB Last Updated 2021-07-20T10:23:16Z

Suasana virtual Kakankemenang Tanah Datar H. Syarul, dengan Plt Kemenag Sumbar. Ist


PADANG-Plt. Kepala Kanwil Kemenag Sumbar H. Syamsuir meminta agar ASN dan guru madrasah yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk dilaporkan pada Kanwil.


“Kami minta Kankemenag kabupaten/kota melaporkan ASN dan guru jajaran Kemenag terkonfirmasi positif Covid-19, termasuk yang meninggal dunia untuk segera dilaporkan ke Kanwil Kemenag Sumbar,” kata Syamsuir dalam pertemuan virtual dengan Kakankemenang Tanah Datar H. Syarul, Senin (19/7).


Kakanwil menegaskan agar Kankemenag kabupaten/kota harus memiliki data lengkap jajarannya yang terpapar virus tersebut, karena sebagai bentuk perhatian lembaga pada staf dan gurunya, kemudian mendoakan untuk ksehatannya.


“ASN dan guru madrasah harus menerapkan prokes Covid-19 ketat, kemudian melaksanakan vaksin,” timpalnya.


Dalam pertemuan viitual itu Kakankemenag didampingi Kasubbag TU H. Yusmarli dan Kasi Bimas H. Alinardius juga mendengarkan informasi pelaksanaan ibadah shalat Idul Adha dan qurban 1442 H/2021 di loby PTSP Kantor Kankemenag.


Katanya, pelaksanaan ibadah itu dikawal Satgas Covid-19 serta mematuhi Prokes.


Terkait dengan permasalahan anggaran dari kabupaten/kota diminta untuk segera melaporkan serapan anggarannya.


Diingatkan agar Kankemenag kabupaten/kota memperoleh dana SBSN dari Kemenag RI dalam pembangunan gedung baru, balai nikah dan manasik haji untuk mengawal pelaksanaannya, walaupun dalam suasana pandemi. YD


×
Berita Terbaru Update