Wardah Gelar EverGlasting World: Pengalaman Multi-Sensoris untuk Ungkap Rahasia Glass Lip Effect

JAKARTA- Wardah, brand kosmetik halal ternama di Indonesia, menghadirkan pengalaman multi-sensoris yang imersif melalui "EverGlasting World" di Kota Kasablanka, Jakarta.

Acara ini diadakan untuk memperkenalkan teknologi GlassCushionTM di balik produk terbarunya, Wardah Glasting Liquid Lip, yang memberikan efek bibir halus berkilau (glass lip effect) dan tahan lama.

EverGlasting World menawarkan 6 zona menarik bagi para pengunjung, mulai dari Shade Tunnel, GlassCushionTM Facts, Move It- Shake It- Glass On Ritual, GlassCushion Immersive Candy Bar, Music & Perfumery Bar, hingga Photo Booth. Di sini, pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang teknologi GlassCushionTM, merasakan sensasi Glass Lip Effect, dan mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Teknologi GlassCushionTM untuk Glass Lip Effect yang Tahan Lama

Wardah Glasting Liquid Lip diformulasikan dengan teknologi GlassCushionTM yang menghasilkan kombinasi tampilan bibir glossy namun tetap terasa ringan dan nyaman. Teknologi ini juga dilengkapi dengan mekanisme sealed gloss untuk mencegah transfer dan smudges agar tahan sepanjang hari.

Wardah Glasting Liquid Lip: 6 Shades untuk Berbagai Skin Tone

Wardah Glasting Liquid Lip hadir dalam 6 shades yang cocok dengan berbagai skin tone perempuan di Indonesia, yaitu 01 Caramel Coat, 02 Peach Polish, 03 Dazzle Maple, 04 Rosewood Radiance, 05 Glazing Berry, dan 06 Ruby Sparks.

EverGlasting Shine Talk Show: Dorong Perempuan Indonesia untuk Berani Bersuara dan Bermanfaat

Selain EverGlasting World, Wardah juga menggelar EverGlasting Shine Talk Show dengan tema "Empowered Voice: Women Rising Up". Talkshow ini menghadirkan Brand Ambassador Wardah Putri Tanjung dan Psikolog Samanta Elsener untuk membahas tentang pentingnya perempuan untuk berani bersuara dan berkontribusi bagi masyarakat.

Wardah: Beauty Moves You

Wardah terus mendorong perempuan Indonesia untuk bergerak menebar kebaikan dan menciptakan kebermanfaatan. Wardah berkomitmen untuk mengedepankan impactful beauty for the greater good melalui berbagai inisiatif, seperti pemanfaatan keahlian global, inovasi, edukasi, inklusivitas, dan keberlanjutan.



0 Comments