Hotel Santika Premiere Padang Bakal Gelar Festival Oktober Bavarian Party Ala Jerman, Jangan Lupa Cek Jadwalnya

PADANG-Hotel Santika Premiere Padang, bakal menggelar festival spesial di Oktober ini. Festival  yang mengusung tema Bavarian Party itu nantinya akan diselenggarakan dengan megah, mengadopsi Festival Beer tradisi Jerman.

"Bavarian Party kami gelar karena terinspirasi dari kemeriahan perayaan (Oktoberfest) Festival Beer tradisi Jerman," sebut Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang, Elva, kepada wartawan Kamis (12/10) di Padang.

Dalam festival itu katanya, para tamu akan disuguhkan dengan 2 packages yang berbeda. Yaitu, personal package IDR 275.000 nett/ person dan table package IDR 1.000.000 nett/ 4 persons. Masing-masing packages ini sudah termasuk free beer/ softdrink dan snack.

"Festival megah ini akan digelar Sabtu 28 Oktober 2023. Kita akan mulai pada pukul 20.00 – 00.00 WIB," sebut Elva.

Festival itu akan dibuat dengan suasana rooftop serta dekorasi yang menarik,. Selain itu juga ada berbagai games seru, yang telah disiapkan oleh Hotel Santika Premiere Padang. 


"Difestival ini juga akan dimeriahkan oleh salah satu DJ dan Akustik ternama di kota Padang," ujarnya.

Menurutnya, Bavarian party ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi tamu yang menginap serta menjadi salah satu opsi tujuan anak muda kota Padang. Dimana diakhir pekan mereka bisa menikmati festival tahunan terbesar di dunia.

"Festival Bavarian Party ini menjadi salah satu upaya kami untuk memperkenalkan budaya dari Jerman yang dapat dinikmati oleh Masyarakat kota Padang. Kami berharap dapat terus menghadirkan sesuatu yang istimewa dan lebih bagi para tamu, mitra, serta rekanan kami yang berharga," tambahnya lagi.

Di moment itu, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, bisa mendownload aplikasi MySantika di iOs atau Google Playstore di smart phone. Kemudian masyarakat diminta segera daftar menjadi member MyValue. 

"Ayo nikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi. Discount khusus member, discount F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang, silakan menghubungi (0751) 29222 atau WhatsApp 0811 6629 222 dan email di padangpremiere@santika.com," pungkasnya. YL


0 Comments