Hotel Santika Premiere Padang Manjakan Pengunjung dengan Saturday BBQ Night


PADANG-Hotel Santika Premiere Padang kembali memanjakan pengunjung dengan ‘Saturday BBQ Night'. Dimana pengunjung bisa menikmati berbagai menu makanan, dengan konsep all you can eat buffet.

Hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani ini, menyajikan ‘Saturday BBQ Night’ tepat di outdoor Kayu Manis Restaurant. Terletak di lantai 2, dengan jam buka pukul 18.00 – 21.00 WIB. Selain itu Hotel Santika Premiere Padang juga menghadirkan live music untuk menemani dan menghibur pengunjung pada saat makan malam. 

Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang, Elva menjelaskan dalam ‘Saturday BBQ Night’, pengunjung hanya perlu membayar IDR 155.000, - ++ untuk menikmati beragam menu, seperti salad buffet, soup, BBQ live dan dessert buffet. 

Khusus untuk member MyValue mendapatkan discount 10% dari harga di atas dan pembelian 10 Pax akan mendapatkan gratis 1 Pax. 

Nikmati promo BBQ setiap malam Minggu-nya bersama keluarga, teman ataupun kolega. Selain makanan yang menggugah selera, suasana tempat juga dipastikan akan membuat betah pengunjung. 

“Ada live music jadi menyantap makanan lebih seru," kata Elva melanjutkan.

Disebutkannya ‘Saturday BBQ Night’ ini sudah launching sejak bulan Juni lalu. Target marketnya semua segmen, baik keluarga, anak muda dan komunitas yang ada di kota Padang. 

"Jadi tidak ada batasan usia untuk menikmati Saturday BBQ Night di Hotel Santika Premiere Padang. Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, silahkan download aplikasi MySantika di iOs atau Google Playstore di smart phone Anda, lalu segera daftar menjadi member MyValue," terangnya.

"Nikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi, discount khusus member, discount F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort yang saat ini sudah mengelola 115-unit hotel," sambung Elva. rel


0 Comments