Buka Lapak Baru, Café Kitapunya Sediakan Kupon Paket Nasi Hingga Paket Potongan Harga Foto Keluarga di Studio Foto

PADANG-Cafe Kitapunya kembali memberi kejutan bagi pelanggannya. Kali ini dengan memberikan satu kupon untuk setiap dua pembelian paket ayam geprek, ayam rica2 atau geprek cabai hijau dan menu lainnya di Lapak Kitapunya yang berlokasi di Jalan S. Parman Padang atau tepatnya bersebelahan dengan RSB Mutiara Bunda Lolong Padang.

Menurut Silfana, salah seorang owner Kitapunya, kupon ini diberikan khusus untuk pelanggan Lapak Kitapunya di Jl. S. Parman Padang. 

“Kupon ini kami berikan dalam rangka promosi sekaligus memanjakan pelanggan dan agar mereka selalu ingat, kalau mau makan pesannya di Kitapunya,”terang Silfana. 

Sistim kupon yang dia maksud akan diberikan saat pelanggan membeli dua paket di Lapak Kitapunya Jl. S. Parman Padang. Satu paket nilainya Rp17.000. Jika membeli dua paket akan mendapat satu kupon. Kupon itu harus dikumpul sampai 10 lembar. Jika sudah 10 lembar, maka pelanggan dapak menukarkannya dengan satu paket nasi ayam, sesuai selera pelanggan. 

Selain satu paket nasi, Lapak Kitapunya juga menyediakan potongan harga foto bersama, minimal pelanggan berbelanja Rp50.000 baru akan mendapat satu kupon. Kupon harus dikumpulkan sebanyak lima lembar. Kemudian akan mendapat voucher potongan harga foto keluarga, teman atau foto bersama pasangan, senilai Rp100 ribu di Rintik Studio yang berlokasi di Jalan S. Parman Padang. 

 Saat ini Café Kitapunya terdapat dua cabang. Cabang utama ada di Rajo Corner Jalan Batang Anai No 11, kelurahan Rimbo Kaluang Padang atau tepatnya di depan Kantor Dinas Kehutanan Raden saleh Padangn. Sedangkan cabang kedua terletak di Jalan S. Parman Padang atau bersebelahan dengan RS Mutiara Bunda Lolong Padang. 

“Bagi yang ingin mendapatka voucher makanan dan potongan harga foto keluarga, mari mampir berbuka puasa di Café Kitapunya. Untuk yang mau berbuka di Kitapunya bisa menghubungi nomor kontak di 083178089420 ” ajak Silfana. 

Menurutnya, ke depan akan banyak lagi program untuk memanjakan pelanggan Kitapunya. 

Paket Berbuka

Selama |Ramadhan Booth Kitpuny di Rjo Corner menyedikan paket berbuka. Masing-masing menu harganya Rp27 ribu per paket. Terdiri dari nasi ayam geprek plus teh es plus kurma, nasi ayam rica2 plus teh es dan kurma, ayam geprek lado hijau plus teh es dan kurma, ayam geprek cabe bakar plus teh es dan kurma. Kemudian ada paket nasi ikan bilih plus teh es dan kurma.  

Menu lainnya, ayam geprek jengkol, pisang santan, papaya santan, singkong goreng, susu cincau dingin dan menu menarik lainnya yang menggugah selera.

Sampai Sahur 

Sementara, Kitapunya di samping RSB Mutiara Bunda, buka hingga sahur. Bagi warga Padang yang ingin sahur di sana bisa juga menghubungi no kontak 082213536906. Pelanggan bisa memesan terlebih dahulu, apakah stok masih ada atau sudah habis terjual.

Nasi Kotak Jumat Berkah

Selain itu Café Kitapunya setiap jumat rutin menyediakan nasi ayam goreng dalam program “Jumat Berkah”. Setidaknya tersedia minimal 50 porsi setiap minggu. Sistim pengambilan jumat berkah dengan menjapri no kontak yang tertera di atas. Penerima program jumat berkah ini adalah orang-orang tidak mampu yang ada di sekitar kita.

“Bagi yang ingin berdonasi untuk Jumat Berkah kami, bisa menyalurkannya ke no rekening BRI 0058-01-164207-50-5 BRI atas nama yunisma. Satu paket nilainya Rp20 ribu. Yuk berdonasi untuk saudara kita yang membutuhkan. Apalagi di bulan suci Ramadhan,” ajaknya. YL

 

0 Comments