Kantor Camat Padang Barat Selesai di Bangun, Ini Fasilitas yang Tersedia

Saturday, 31 December 2022 : 11:25

PADANG – Walikota Padang Hendri Septa meninjau pembangunan Kantor Camat Padang Barat yang berada di jalan Veteran No 85, dan pembangunan jembatan Parak Jambu yang berada di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (28/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Hendri Septa mengatakan, Kantor Camat Padang Barat sudah selesai dibangun. Sementara untuk jembatan parak jambu sudah mencapai 97 persen. Jika tidak ada halangan maka pada pertengahan Januari 2023 mendatang kedua bangunan ini akan diresmikan.

“Untuk Kantor Camat Barat itu sudah selesai kita bangun. Sekarang tinggal tahap pemeliharaan dan pembersihan material sisa-sisa pembangunan. Sementara untuk jembatan Parak Jambu sudah masuk tahap pengecoran. Insha allah satu atau dua hari ke depan bisa selesai,” ucap Hendri Septa.

Hendri Septa menambahkan, pengerjaan pembangunan Kantor Camat Padang Barat dilakukan secara bertahap semenjak 2019 lalu. Gedung ini memiliki lantai 4. Pada bagian lantai 4 gedung terdapat shelter yang bisa digunakan oleh masyarakat tempat evakuasi sementara jika terjadi bencana gempa disertai tsunami.

Sementara pembangunan Jembatan Parak Jambu dibangun menggunakan APBD Kota Padang tahun 2022 sebesar Rp3,2 miliar. Jembatan ini memiliki lebar 4,50 meter, dan panjang 25 meter.

Ia berharap dengan hadirnya kantor yang baru Camat Padang Barat, pelayanan kepada masyarakat bisa semakin prima. Begitu juga dengan selesainya pembangunan jembatan Parak Jambu ini dapat akses masyarakat semakin baik. BM

Silahkan Dibagikan
Sebelumnya
Berikutnya

0 comments :

Copyright © 2022 Kita Punya - KitaPunya.id - All Rights Reserved
Teruslah Kunjungi Portal Berita Kita Punya