-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hendri Septa Beri Peluang Murid SD jadi "Walikota Padang"

Friday, 30 July 2021 | 22:47 WIB Last Updated 2021-07-30T15:47:22Z

 

Walikota Padang Hendri Septa


PADANG-Walikota Padang Hendri Septa punya cara unik untuk mengapresiasi anak-anak di Kota Padang. Salah satunya dengan membuat sayembara berhadiah sehari menjadi walikota.


Pemenang sayembara ini nantinya akan mengikuti keseharian walikota dari pagi hingga malam hari.


“Mereka akan melihat secara langsung bagaimana kerja sebagai Walikota. Dan dia juga akan ikut rapat-rapat yang diadakan Pemko Padang,” tutur Hendri Septa, Kamis (29/7/2021).


Namun untuk menjadi Wali kota sehari ini, anak-anak harus membuat tulisan yang menceritakan tentang apa-apa yang akan dia dilakukan jika menjadi seorang Walikota atau Gubernur.


“Tulisan itu nantinya akan kita nilai dan kita cari yang terbaik. Kita akan pilih 3 pemenang yang nantinya akan mengikuti keseharian Wali kota,” kata Hendri Septa, Kamis (29/7/2021).


Dikatakan Hendri Septa, sayembara ini dikhususkan hanya untuk murid SD kelas 5 dan kelas 6. Karena menurut Hendri Septa, di umur itu anak-anak sudah mulai paham dan bisa menulis.


Di sisi lain, Hendri Septa mengungkapkan sayembara berhadiah sehari menjadi Wali kota ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-352 Kota Padang. Serta juga memeriahkan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Padang.


Hendri Septa menambahkan, selain hadiah sehari menjadi Wali kota, Pemko Padang juga menyiapkan hadiah berupa tabanas dan lainnya. MT

×
Berita Terbaru Update