Tokoh Otomotif Minang H. Muhammad Rani Imael Meninggal Dunia

H. Muhammad Rani Imael, pengusaha ternama dan Direktur PT. Soetan Kasim, PT. Sorka Fajar, 

PADANG – Kabar duka datang dari dunia otomotif Minang. H. Muhammad Rani Imael, pengusaha ternama dan Direktur PT. Soetan Kasim, PT. Sorka Fajar, PT. Soeka Karya Abadi, PT. Soeka Melaju, dan Moris Motor, telah berpulang ke Rahmatullah pada Jumat 29 Maret 2024 di RS. M. Djamil Padang, sekitar Jam 05.30 WIB.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh organisasi Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) di media sosial. Almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Kartini Padang.

Menurut rencana, keluarga almarhum akan dimakamkan di Pandam Perkuburan keluarganya di Cimparuah Piaman.

“Keluarga besar PKDP Kota turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Mari kita bacakan Al-Fatihah dan doakan semoga segala dosa-dosa beliau diampuni, amal perbuatan baik beliau diterima Allah SWT, dan beliau ditempatkan di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menerima cobaan ini,” tulis PKDP.

H. Muhammad Rani Imael dikenal sebagai sosok pengusaha yang sukses dan inspiratif. Ia telah banyak berkontribusi dalam pengembangan dunia otomotif di Sumatera Barat.

Kepergian H. Muhammad Rani Imael meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kolega, dan sahabat. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.



0 Comments